Beranda | Artikel
Peresmian Jalan dan Pembagian Zakat Maal
Sabtu, 31 Maret 2018

Bismillah.

Alhamdulillah. Salawat dan salam semoga tercurah kepada nabi Muhammad, para sahabatnya, dan pengikut mereka yang setia. Amma ba’du.

Panitia Pembangunan Masjid Graha al-Mubarok bekerjasama dengan Wisma Muslim al-Mubarok insya Allah akan mengadakan acara bakti sosial serta peresmian jalan dan sumur bor untuk warga Donotirto lokasi pembangunan Masjid Graha al-Mubarok (2 km barat daya Kampus Terpadu UMY Yogyakarta).

Insya Allah acara ini akan diadakan pada hari Ahad, 15 Rajab 1439 H / 1 April 2018 di kediaman Bp. Suranto hafizhahullah -pewakaf tanah untuk masjid- dengan acara : pengajian peresmian jalan dan sumur bor yang disampaikan oleh Ustaz M. Romelan, Lc. M.A. hafizhahullah -pembina Yayasan Pangeran Diponegoro- kemudian dilanjutkan dengan pembagian zakat maal kepada warga masyarakat yang membutuhkan. 

Semoga Allah memberikan balasan terbaik kepada para donatur atas bantuan yang diberikan dan juga kepada pihak pewakaf dan para panitia yang membantu pelaksanaan program dakwah ini.  Demikian sedikit informasi yang bisa kami sampaikan dengan bahan berita dari ketua panitia; mas Khabib hafizhahullah.

Semoga bermanfaat.

Penyusun : Redaksi al-mubarok.com


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/peresmian-jalan-dan-pembagian-zakat-maal/